Newest Post

// Posted by :Andi Gustiawan // On :Jumat, 31 Mei 2013


Azka dateng ke kosan Melody, dia bawa bunga. Udah 3 hari mereka nggak ketemuan, Azka nggak ngasih kabar sama sekali.
Azka nanya kabar Mel, Mel jwb seadanya… Azka bilang “km masih ngambek?” Mel lagi-lagi nggak jawab apa-apa
Azka bilang “aku mau minta maaf, aku tau aku salah… aku jahat.. maafin aku ya sayang” Mel jawab “aku bosen”
Azka kaget, Azka takut Mel bosen sama dia.. ternyata bukan 
Azka bilang “terus bosen kenapa? Aku ngaku aku salah, maafin aku ya mel”
Mel bilang,”Aku bosen setiap ada masalah,kita ribut gede!Km selalu ngamuk nggak karuan.Terus km ngilang nggak ada kabar. selalu gitu”
Azka bilang “ya kan maksud aku biar kita bisa sama-sama introspeksi diri. aku nyesel mel, nyeselll banget.. maafin aku ya”
Mel bilang “kita nggak bisa gini terus.. km terlalu cemburuan, kamu ngekang aku banget, km emosian, egois..”
Azka motong dan bilang “tapi aku sayang banget sama kamu”
Mel bilang “aku juga sayang kamu, tp aku mau km berubah. aku pengennya….”
Azka motong dan bilang “aku pengennya ya kita baikkan, aku nggak bisa kl nggak ada km mel..”
Azka bilang “kita lupain yang kemaren.. kali ini aku serius!! aku mau km maafin aku trs kita mulai semuanya dari awal.. mau kan?”
Mel ragu-ragu dan bilang, “aku mau. tapi kamu harus janji. janji jgn suka ngambek, jgn cemburuan, jgn suka ngamuk nggak jelas..”
Azka antusias dan bilang “iyaaaah sayang, aku janji” Mel bilang “janji apaaaa…?”
azka blg “aku janji nggak bakal ngambek, nggak bakal cemburuan, nggak bakal marah-marah, nggak bakal bikin km nangis lagi….”
 azka blg “nggak bakal ngilang dan bakal sayang sama km seumur hidup.” Mel blg “bener ya? Janji kali ini harus ditepatin ya ya…”
azka blg “senyuuuum, dulu dong.” Mel senyum malu-malu sambil bilang “bener ya janji kali ini nggak boleh bohong…”
azka bilang “maafin aku ya mel” Melody bilang “iya sayang aku maafiiiin”
azka blg “mel,makasih ya km selalu maafin aku,makasih jg km sll bertahan sm hubungan ini. jgn nyerah ya sama aku sambil meluk mel”
Azka bilang “Akuuu sayang banget sama kamu Mel…”

// Copyright © 2012 Andi Gustiawan //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //