Membuat Android Jadi CCTV


Selamat pagi agan-agan dan bro/sis bukan ane mau ngebangunin tidur agan-agan dan bro/sis, tapi ane mau ngasih cara membuat HH Android agan jadi CCTV, langsung aja deh soalnya ane mau ngampus nih.


Alat dan Bahan
1. Kopi
2. Rokok (Kalo yang ngeroko)
3. IP Webcam ( Disini )
4. VLC ( Disini )
5. Yang Pasti HH Android Agan Masing-masing

Langkah-langkah
1. Uyup dulu kopinya
2. Isep dulu Rokonya
3. Pastikan HH Android dan Laptop Agan Terkoneksi Internet
4. Instal IP Webcamnya di HH Android Agan
5. Instal VLC di PC atau Laptop agan
6. Kalo sudah diinstal buka aplikasinya
7. Scroll kebawah terus klik Star Server (Ada paling bawah)
8. Aplikasi ini berfungsi sebagai kameranya, discreenya ada IP address Ex. 192.168 xxx
9. Nah Kode Itu masukan Ke VLC
10. Klik Media - Buka Stream Jaringan (Itu bahasa Indonya)


Nah Bisa kan, sekarang tinggal dicoba masing-masing, kalo salah jangan salahin saya tapi salahin yahhh siapa aja deh asal jangan saya hehehe

Selamat Mencoba !!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS